Sunday, September 13, 2020

Minecraft Info | Macam - Macam Temple di Minecraft

 


Di dalam game Minecraft terdapat banyak sekali temple atau kuil dalam Bahasa Indonesia. Saya akan menyebutkan beberapa. Silahkan cekidot!


Desert Pyramid

139003 A Desert Emerald Temple | Seed Minecraft PE

Ini adalah kuil yang terdapat di biome desert. Di dalamnya terdapat 4 buah chest. Cara masuknya dengan menghancurkan lantai, tetapi kamu harus hati-hati terhadap ranjau TNT ya!


Jungle Pyramid

Jungle pyramid JE2 BE2.pngJungle Temple in Minecraft

Kuil ini terdapat di biome Jungle, Jungle Hills, dan Bamboo Jungle. Di dalamnya terdapat chest, tetapi seperti biasa kamu harus hati-hati terhadap trap arrow ya!


Woodland Mansion

Redstone Woodland Mansion [Creation] | Minecraft PE Maps

Ini dia favorite kita semua. Woodland Mansion hanya dapat ditemukan di biome dark forest. Untuk sampai kesini sulit sekali tanpa bantuan peta yang didapat dari cartographer villager. Mansion ini dihuni oleh Vindicators dan Evokers. Banyak sekali ruang dan loot disini. Berhati-hatilah ya!


Ocean Monument

Tutorials/Defeating a monument – Official Minecraft Wiki

Ini dia satu-satunya kuil yang berada di bawah air. Kuil ini dihuni oleh Guardian. Di tempat ini kamu dapat menemukan sponge dan prismarine. Kamu bisa kesini melalui map yang didapat dari cartographer villager.



Sudah segitu saja! terimakasih telah membaca. Jangan lupa tinggalkan komentar!



"Do today what should be done. Your tomorrow may never come." 

 



"Butuh sebuah keberanian untuk memulai sesuatu, dan butuh jiwa yang kuat untuk menyelesaikannya." - Jessica N.S. Yourko.

This Is The Newest Post
Comments


EmoticonEmoticon